BITILLUMINATI | THE NEW WORLD ORDER

BIC ICO - Buy Coins at Discount

Bitilluminati ICO Sale

Gratis Bitcoin 0,002 Dengan Verifikasi KTP di Coins.id

Gratis Bitcoin 0,002 Dengan Verifikasi KTP di Coins.id, yang Belum Punya KTP, Begini Caranya 

Assalamualaikum Boss...! Bitcoin saat ini harganya sudah 48 Juta loh, tentunya sangat menggiurkan bukan? Apalagi kalau Bitcoin itu gratis, walaupun tidak sampai dapat 1 BTC, tapi kalau cuma dapat 0,002 Bitcoin gratis mau? itu senilai 96 ribu gratis. Caranya hanya dengan verikikasi KTP saja, gampang bukan? Bagi yang belum punya KTP, nanti saya kasih tau caranya. Makanya simak terus tulisan saya ini tentang Cara mendapatkan Bitcoin gratis hanya dengan verifikasi KTP.
Langkah-langkah untuk mendapatkan 0,002 Bitcoin gratis itu sangat mudah kok.
gratis-bitcoin-verifikasi-verifikasi-ktp-coins-ph

Bagi yang sudah punya KTP.
1. Baca Bismillahirahmanirrahim dulu
2. Daftarkan diri di Website Penghasil di SINI

3. Setelah mendaftar, lengkapi data akun Anda.

4. Untuk bisa dapat 0,001 lagi sehingga total Bitcoin gratisnya menjadi 0,002, Anda harus siapkan KTP anda, SCAN yang jelas, nanti itu untuk kita upload. Kemudian juga siapkan foto selfie anda dengan memegang KTP Anda.

gratis-bitcoin-verifikasi-verifikasi-ktp-coins-ph
5. Proses verifikasi memakan waktu hingga 2 X 24 jam, jadi sabar yaa. Kalau verifikasi KTP anda sudah disetujui, maka hasilnya akan seperti ini. 0,001 Bitcoin gratis dari pendaftaran, dan yang 0,001 bitcoin gratis lagi dari verifikasi yang disetujui.
gratis-bitcoin-verifikasi-verifikasi-ktp-coins-ph
6. Dan ini sudah landing Bitcoin Gratisnya, langsung instant tanpa potongan apapun.
gratis-bitcoin-verifikasi-verifikasi-ktp-coins-ph
7. Bagaimana? Mudah bukan untuk mendapatkan Bitcoin gratis sebesar 0,002?

Dan sesuai janji saya, saya akan memberi tahu bagaimana untuk yang belum memiliki KTP.
> Saya sendiri belum memiliki KTP,karena e-KTP saya belum jadi, baru melakukan perekaman. jadi saya pinjam KTP milik kakak saya. Lalu kakak saya suruh selfie pegang KTP nya. Kemudian kita daftarkan di website penghasil Bitcoin Gratis ini.
> Kalau Anda sudah telanjur mendaftar dengan data-data Anda sendiri, edit terlebih dulu data di akun Anda sesuai dengan data yang ada di KTP kakak atau orang yang anda pinjam KTP nya.

Kemudian untuk memaksimalkan pendapatan anda dari Bitcoin gratis ini, ajak orang lain untuk bergabung dan mendaftar di website ini. Nanti jika teman anda telah melakukan verifikasi dan disetujui, maka anda akan mendapatkan bonus 0,001 Bitcoin gratis lagi.
Lihat punya saya ini.
gratis-bitcoin-verifikasi-verifikasi-ktp-coins-ph

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Gratis Bitcoin 0,002 Dengan Verifikasi KTP di Coins.id"

Post a Comment