BITILLUMINATI | THE NEW WORLD ORDER

BIC ICO - Buy Coins at Discount

Bitilluminati ICO Sale

Awsurvey 2015 yang bisa menghasilkan uang dolar

assalamu'alaikum wr..wb..
alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tipsdan trik tentang A.W Survey.. AWsurvey adalah website survey yg kerjanya mencari member agar member tersebut melakukan survey yg diajukan oleh admin AWsurvey. Survey nya cukup mudah,cukup simpel, bahkan jika orang yang kurang menguasai bahasa inggris pun, saya yakin teman2pasti bisa menjawab surveynya.
Dari mana AWsurveys mendapatkan uang? AWsurvey mendapatkan bayaran dari perusahaan/website yg mengajukan survey/penilaian terhadap member AWsurvey. Dan biasanya survey2 yg dilakukan di daerah amerika/eropa,biayanya sangat besar. Jadi sangat mustahil sekali, website sebesar AWsurvey mempertaruhkan kredibilitas demi uang $75 yang bagi orang indonesia nilai segitu sangat besar.
Gimana cara kita lakukan survey? caranya kita daftar jadi member di free acount alias gratis. Dan tugas kita cuma ngisi pertanyaan yang diajukan sama pihak AWsyrvey. Utk pendapatan yang kita peroleh antara $1 - 100 tiap kita melakukan survey. Dimana kemudian uang hasil kita mensurvey, akan dikirim pada rekening kita ( bisa via paypal ato check ) setelah uang yang kita peroleh minimal account nya diatas $15. ato dengan kata lain, jika dana penghasilan kita masih $15, maka dana itu belum bisa ditransfer pada kita.Nah, itulah yg sering orang salah arti & akhirnya menganggap AWsurvey adalah situs spam. Padahal sebenarnya bukan. Bukansaya membela situs tersebut, namun semua saya tulis berdasarkan kebenaran yang saya alami&saya tahu sendiri. Karena saya sudah mendapatkan uang dari survey yang saya lakukan.
Kenapa soal di AWsurvey jarang keluar??
Sebenarnya pertanyaan itu wajar. Pihak AWsurvey sendiri hanya melakukan survey dan pekerjaannya, jika ada pihak lain yang memberikan pekerjaan. Namun jika tidak ada yang memberikan jobs pada AWsurveys, maka pihak AWsurveys juga tidak akan memberikan soal survey berhadiah. Jadi sangat rasional sekali kan?? Dan biasanya pertanyaan survey akan keluar satu bulan sekali. Tapi bukan cuma itu aja, karena di dalam situs AWsurvey juga disediakan alamat2situs survey lainnya..
Pada dasarnya saat kita mendaftar pertama, uang yg kita peroleh dari hasil survey adalah $2.70..besar bukan??
Nah jika kita hanya diam&menunggu soal2yg diajukan pihak AW survey bulan depan, maka uang tabungan kita di account AWsurvey akan semakin lama utk kita miliki.
Nah, bagaimana caranya agar kita bisa cepat mendapatkan dollar secepatnya??caranya mudah. Kita cukup mereferensikan teman2kita utk ikut di AWsurvey.kalo kita dapat satu teman kita langsung dapat $0.27.
atau kita juga bisa membuat account awsurvey sebanyak 46..
bagaimana caranya..??
nah disini saya akan mencoba menerangkan bagaimana cara mudah mendapatkan dollar di AWsurvey tanpa harus menunggu berbulan-bulan lamanya...
yang harus kita lakukan pertama adalah kita harus membuat email kemudian membuat akun baru di awsurvey.. dengan menggunakan link akun yang inti atau yang kita buat pertama agar link member masuk kepada link yang pertama...
biasanya setelah kita membuat akun yang pertama dan ingin membuat akun baru selalu ada notifikasi ada

Your computer is already in our system. We only allow 1 account per household.

nah,, bagaimana cara menghilangkan notifikasi seperti itu..??mudah saja.. kita hanya perlu menghapus data browsing kita terdahulu..
caranya bagaimana..??
sebaiknya kita menggunakan browser opera atau google crom.. Mengapa demikian..?? karena lebih mudah menghapus data browsing ..
caranya :
> klik menu browser (pojok kanan atas)
> pilih tools
> klik clear browsing data
> centang semua
> klik clear browsing data


>Copy dan masukan alamat ini :
http://www.AWSurveys.com?R=5170389
>lalu daftar

gampangkan...!!!
lalu daftar deh sebagai pengguna baru dengan masuk melalui link akun pertama...anda bisa mendaftar melalui link ini  : http://www.AWSurveys.com?R=5170389
anda juga bisa mendaftar melalui link tersebut untuk menambah dollar lumayan $0.27 per satu orang... hehe

kemudian lakukan secara berkali kali agar mencukupi $15 untuk cash out ke tabungan kita.. penyimpanan bisa dilakukan melalui paypal atau atau payza.
nah buat yang belum punya paypal bisa googling dengan kata kunci "daftar paypal gratis" banyak kok beredar di google...
nah mungkin cuma itu tips dan trik dari saya. terimakasih..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " "

Post a Comment