BITILLUMINATI | THE NEW WORLD ORDER

BIC ICO - Buy Coins at Discount

Bitilluminati ICO Sale

Bisnis Modal RP.5000,- saja

Bisnis dengan Modal Rp. 5000,- saja

Setiap hari berapa banyak uang yang keluarkan untuk keperluan anda sehari-hari. 10ribu,20ribu, 50ribu, atau bahkan 100ribu..???Itu hal yang wajarlah, hidup emang butuh biaya, apalagi hidup dikota-kota besar. Tapi itu bukan menjadi masalah jika mempunyai pekerjaan yang bergaji besar yg dapat menyeimbangi pengeluaran tiap hari yang begitu besar. Trus bagaimana jika anda belum bekerja??wwahhh...bisa pusing tujuh keliling kepala, Iyakan???

Nah, untuk itu saya ingin mengajak teman-teman semua meluangkan waktunya sedikit untuk menyimak sebuah program yang baru launching ini. 

Bisnis5000.com adalah sebuah situs yang sama dengan dana-syariah.com tetapi investasinya agak lebih rendah yaitu sebesar Rp. 5000,- (Lima Ribu perak)...
Yang bener aja, masa cuma 5000 perak??Ya_iyyalah...masa Ya_iyya donk....hanya 5ribu perak doank..ga’ lebih. Coba bayangkan 5ribu perak itu buat beli apa?beli bakso kali yah, biar kenyang. Hehehehe.....tapi kalau anda investasikan uang 5ribu perak anda (bli baksonya besok-besokaja yah,, heheheh) maka anda berpeluang mendapatkan Rp.16.115.000,-WWauuhh… Bisa berapa mangkok bakso yah???(hehehe, dasar rakus).

Caranya Gimana???Silahkan simak cara kerja bisnis sederhana ini!

Daftar dulu di dana-syariah.com untuk menjadi member.
Setiap member yang bergabung akan memiliki kode url untuk berpromosi yaitu: 
http://bisnis5000.com/?id=username

Sistem pada bisnis ini juga telah dilengkapi dengan Automatic Direct Sponsor Randomizeryang artinya yaitu sistem akan mengacak nama member aktif untuk dipilih menjadi direct sponsor atau mungkin anda lebih mengenalnya dengan sebutan Automatic SpillOver Random Sponsor

Dan apabila terjadi pendaftaran pada situs anda maka script ini juga telah dirancang untuk mengirimkan pemberitahuan kepada sponsor 1, 2, 3 dan 4 atau lebih dikenal dengan nama Full Report System Dimana member paid tersebut akan melihat transaksinya pada bank masing masing jika belum menerima maka semua member berhak melakukan pemblokiran 

Sekarang Simak Cara Kerjanya :
Mengapa Anda harus bergabung?
  • Bisnis ini sangat mudah dijalankan
  • Tidak mahal untuk bergabung, hanya Rp 5000 perak! Namun, Anda disarankan memiliki 2 Hak Usaha saja yakni Rp 10.000, ini bukan apa-apa, hanya karena jumlah transfer minimum antar bank yang mengharuskan Rp 10.000.. Atau bisa juga Anda ajak 1 teman Anda untuk bergabung, kan jadi nya enteng dibagi 2!
  • Mendapatkan produk digital untuk di download di member area, bagi yang suka novel juga ada ebook novel!
  • Jumlah total komisi bonus sama dengan jumlah investasi Anda, yaitu Rp 5000! No hidden cost, dan tak ada komisi buat admin! Karena tujuan bisnis ini semata-mata untuk kesejahteraan bersama
  • Memberikan pengalaman bisnis yang sangat berharga namun sangat sederhana untuk dijalankan (Cara Konfirmasi ada di menu faq)
  • Anda dapat memasang iklan baris di website tersebut, dijamin dibaca lho! karena website tersebut akan terus dipromosikan.
  • Di bisnis ini tidak di iming-imingi uang milyaran, hanya belasan juta Rupiah namun masuk akal sekali karena caranya yang gampang dan modal sangat minim

Dengan adanya Fair sistem yang terdapat pada bisnis ini diharapkan akan memberikan semangat kepada member untuk lebih antusias didalam berpromosi karena siapa yang bekerja lebih rajin dan sudah barang tentu dia bisa memiliki penghasilan lebih maximal dalam waktu yang relatif singkat. 

Untuk memperoleh gambaran lebih jelas mengenai sistem ini perhatikan tabel berikut : 

SPONSOR
LEVEL
MATRIX
Jumlah Member
Transfer Anggota Per Level Ke Rekening Anda (Rp )
Total Transfer Per Level Ke Rekening Anda (Rp )
# 0
ANDA
1
0
0
# 1
10
10
1500
15.000
# 2
10 x 10
100
1000
100.000
# 3
10 x 10 x 10
1000
1000
1.000.000
# 4
10 X 10 X 10 X 10
10.000
1500
15.000.000
Jumlah Rupiah Yang masuk Rekening Anda
Rp.16.115.000
Tertarik Untuk Gabung dan Memasang Iklan Baris Anda? ApakahAnda tertarik untuk gabung dan merasakan nikmatnya menjalankan bisnis ini?
Silahkan daftar sekarang juga. Klik disini....

Ada 1 poin penting lagi mengenai bisnis ini, minimal pengambilan komisi cuma Rp 15.000! Dan bisa dilakukan setiap hari (ditunggu 1x24 jam) ! Melalui Bank BCA dan BNI, jika Anda memakai Bank Mandiri tetap Rp 50.000, karena memang begitu peraturan Bank Mandiri.
Makanya buruan daftar klik URL berikut :
Jangan tunggu besok jika dilakukan sekarang

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bisnis Modal RP.5000,- saja"

Post a Comment