BITILLUMINATI | THE NEW WORLD ORDER

BIC ICO - Buy Coins at Discount

Bitilluminati ICO Sale

Cara pasang aplikasi bbm di laptop/ PC

Download Aplikasi BBM Untuk PC dan Cara Install BBM Di Laptop – BBM kini telah menjadi virus bagi masyarakat Indonesia, tidak hanya dari kalangan menengah keatas, dari kalangan menengah kebawah pun kini juga menikmati aplikasi BBM di smartphonenya. Pasalnya kini hampir semua merk smartphone dari harga yang murah hingga yang mahal bisa menikmati aplikasi BBM.
Nah kali ini aplikasi BBM tidak hanya dapat anda nikmati melalui smarphone anda, namun anda juga bisa mneggunakannya melalui laptop ataupun PC anda dan berikut akan kami berikan cara berserta panduan untuk menginstal aplikasi BBM di laptop/PC anda secara lengkap dan mudah untuk dipraktekkan. Jika kita amati, pengguna aplikasi BBM kini semakin hari semakin bertambah.
aplikasi-bbm-pc
Secara resmi aplikasi BBM di rilis untuk iOs iPhone dan android dengan menggunakan OS ICS versi 4.0 dan Jelly Bean versi 4.3. dan kabarnya kini aplikasi BBM telah dirilis untuk beberapa perangkat dengan operating system lainnya seperti BBM for gingerbread, BBM for nokia java symbian dan tidak ketinggalan juga aplikasi BBM untuk PC/Laptop anda. Dari kecanggihan tersebut, anda pun dapat menikmati aplikasi BBM di laptop atau PC anda bersama teman-teman yang adda di kontak BBM anda.

Cara Install dan Menggunakan Aplikasi BBM di PC/Laptop

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi BBM dahulu dalam bentuk File APK. Anda bisa dengan mudah mengunduhnya melalui fitur pencarian Google.
  • Selanjutnya anda membutuhkan aplikasi desktop yang bernama Windroye. Aplikasi ini merupakan satu aplikasi pihak ketiga yang akan membantu anda untuk install BBM di PC dan Laptop anda dengan mudah. Aplikasi Windroye ini adalah aplikasi pihak ketiga yang paling cepat menurut kami performanya. Aplikasi ini tersedia secara gratis, anda bisa mengunduhnya secara langsung pada website resmi milik Windroye.
  • Kemudian Install aplikasi Windroye layaknya menginstall aplikasi dekstop/PC/Laptop yang sudah sering anda lakukan.
  • Yang terakhir kali, jika Aplikasi Windroye telah terinstall, anda tinggal melakukan klik dua kali pada file APK Aplikasi BBM untuk PC dan Laptop. Tunggu beberapa saat, hingga proses Install BBM di PC/Laptop selesai.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara pasang aplikasi bbm di laptop/ PC"

Post a Comment