BITILLUMINATI | THE NEW WORLD ORDER

BIC ICO - Buy Coins at Discount

Bitilluminati ICO Sale

Klopp Bukan dalang Cidera liverpool

Emre Can: Klopp Bukan Dalang Badai Cedera Liverpool


Emre Can: Klopp Bukan Dalang Badai Cedera LiverpoolEmre Can yakin Liverpool tetap akan tampil solid meski sejumlah pemain cedera. (Reuters / Carl Recine )
 Emre Can menolak anggapan bahwa Juergen Klopp adalah aktor utama di balik banyaknya pemain Liverpool yang mengalami cedera musim ini, terutama cedera hamstring.

Liverpool dan cedera hamstring merupakan dua padanan kata yang akrab selama beberapa pekan terakhir, lantaran banyaknya pemain The Reds yang berkutat dengan cedera hamstring.

Hal itu membuat Klopp dinilai beberapa pihak menjadi dalang di balik banyaknya pemain Liverpool yang cedera karena filosofi permainannya yang dianggap menguras stamina pemain.

Namun Emre Can dengan tegas menepis anggapan itu.

"Setiap pelatih memiliki cara mereka masing-masing. Keadaan tentu berbeda di satu pelatih ke pelatih lainnya."

"Saya membaca sejumlah pemberitaan yang mengatakan tim ini memiliki banyak cedera karena sesi latihan yang terlalu keras. Anggapan itu tak masuk akal, karena kami tak banyak berlatih di periode sibuk saat ini. Kami lebih banyak memulihkan diri di setiap jeda pertandingan," ujar Can kepada The Times.

Pada Januari ini, Liverpool sendiri telah kehilangan lima pemain akibat cedera hamstring, mulai dari Dejan Lovren, Philippe Coutinho, Jordon Ibe, Martin Skrtel, hingga Jordan Rossiter.

Banyaknya pemain yang absen itu membuat kekuatan Liverpool menjadi limbung ketika menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1).

Banyaknya pemain yang absen itu sendiri tak membuat Can gentar. Gelandang asal jerman itu bahkan tak sabar tampil di laga dengan tensi tinggi antara dua klub yang memiliki sejarah rivalitas panjang itu.

"Saya yakin saya dapat mencetak gol. Ketika saya berjalan-jalan di kota, banyak suporter yang menceritakan saya tentang rivalitas itu (Liverpool-ManUtd)," ujar Can menjelaskan.

"Mereka berkata bukan hal yang bagus berbicara tentang Liverpool di Manchester dan sebaliknya, bukan hal yang bagus untuk membicarakan ManUtd di Liverpool," kata mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Klopp Bukan dalang Cidera liverpool"

Post a Comment