BITILLUMINATI | THE NEW WORLD ORDER

BIC ICO - Buy Coins at Discount

Bitilluminati ICO Sale

Strategi mendapatkan uang 6 juta dalam sebulan

Nah kali ini saya akan memberikan cara bagaimana kita mendapatkan uang jutaan rupiah dalam waktu satu bulan.Tentu bila difikir bagaimana ko bisa hanya dalam waktu satu bulan.Sebenarnya semua pekerjaan itu bisa mendapatkan banyak uang tergantung kitanya bisa bersabar ataupun tidak. Untuk kali ini saya akan sedikit share terutama buat yang hobi bermain bitcoin ataupun fauncet. Langsung saja saya akan kasih sedikit cara bagaimana bermain bitcoin yang profesional.

Yang pertama sebelum kita memulai pastikan kita mempunyai walet/rekening bitcoin internasional yang nantinya bisa ditransfer ke bitcoin lokal kita.
Saya akan memberikan caranya dengan membuat rekening epay untuk digunakan sebagai penyimpanan sementara bitcoin yang telah anda kumpulkan.Untuk pertama silahkan anda daftar dengan klik link di bawah gambar ini

Daftar epay

Apa itu epay,epay adalah tempat dompet kita buat menampung pendapatan bitcoin anda yang akan anda lakukan di link2 di bawah ini dan pastikan anda copy username anda untuk memulai pekerjaan anda di bawah ini.anda cukup daftar link di bawah gambar ini untuk memulainya



                                      http://www.crownfauncet.com/?r=fajar041090


kerjanya cukup mudah anda tinggal masukkan username yang anda copy tadi langsung klik tombol spin dan klik tombol next lalu masukkan huruf chapta langsung claim dan lihat saldo di akun epay anda pasti bertambah.kerjakan terus menerus supaya poin makin banyak supaya bisa anda payout ke rekening lokal bitcoin anda.
cukup sampai disini dulu tutorial berikutnya akan dilanjutkan di step yang berikutnya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Strategi mendapatkan uang 6 juta dalam sebulan"

Post a Comment