BITILLUMINATI | THE NEW WORLD ORDER

BIC ICO - Buy Coins at Discount

Bitilluminati ICO Sale

Komputer Mini dengan kinerja kelas Server

Airtop, Komputer Mini dengan Kinerja Kelas Server

Advertisement
Airtop, Komputer Mini dengan Kinerja Handal – Sebuah gadget mini belum tentu memiliki kinerja yang minimalis juga. Hal itulah yang diusung oleh sebuah komputer mini bernama Airtop. Baru-baru ini, Airtop hadir dengan menawarkan kinerja yang cukup gahar meski bentuknya cukup mungil. Tak hanya menawarkan ukuran yang mini, Airtop juga menawarkan kinerja yang sangat tinggi yang mampu mengimbangi kinerja komputer server kelas entry-level.
airtop-komputer-mini-dengan-kinerja-handal
Airtop sendiri merupakan sebuah komputer miniyang hadir tanpa kipas angin, alias fanless. Meski begitu, komputer mungil ini tetap mampu bekerja maksimal dengan bekal spesifikasi teknis yang cukup gahar.
Advertisement
Komputer mini menawarkan kinerja yang cukup mumpuni untuk menangani komputasi dasar dan menengah. Sebagai komponen pengolah datanya, Airtop mengusung prosesor Intel Core i7 generasi baru yang ditandemkan dengan kartu pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 950. Selain itu, juga tersedia varian lain dari Airtop yang lebih gahar dengan sokongan prosesor Intel Xeon yang diduetkan dengan kartu pengolah grafis kelas server, yakni Nvidia Quadro M4000.
Bila melihat spesifikasi dapur pacu yang ditawarkan, komputer mini Airtop ini tidak seperti kebanyakan komputer mini lainnya yang beredar di pasaran. Hal ini karena Airtop memiliki kinerja sangat tinggi dan mampu menangani pelbagai tugas berat dan rumit. Bahkan, beberapa varian Airtop siap digunakan untuk keperluan server dengan performa yang handal.
Airtop sendiri mengusung dimensi yang 12 x 10 x 4 inci, sehingga pengguna dapat leluasa membawanya kemana saja. Komputer mini ini juga didukung konektivitas yang cukup lengkap, seperti misalnya port USB 3, port USB 2.0, HDMI, Audio Jack, Ethernet, WiFi, dan juga koneksi Bluetooth.
Pada bagian ruang penyimpanan, Airtop dibekali dnegan drive bay 2.5 inci yang mendukung media penyimpanan berupa SD Card M.2 80 GB, atau bias juga pengguna memakai hadr disk konvensional. Meski sama-sama mengusung desain mini dan tanpa kipas, Airtop bukanlah pesaing bagi komputer mini konsumer seperti Intel NUC, ECS Liva atau Zotac ZBox.
Seperti dilansir laman Sidomi Tekno dari Liliputling (14/1), harga komputer mini Airtop ini tidaklah murah. Model terendahnya saja dijual dengan harga USD1128, atau sekitar Rp 15,6 juta

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Komputer Mini dengan kinerja kelas Server"

Post a Comment